Alas Ompol Renata

Alas ompol Renata adalah alas ompol dengan daya serap terbaik. Pemakaian dipadukan dengan perlak sehingga ompol bayi tidak akan meluber kemana-mana, termasuk tidak akan membasahi baju si kecil.

Selain itu, alas ompol Renata ini dapat pula dijadikan sebagai alas setelah mandi (penyerap air basahan). Dengan ukuran 40×60 cm (lebih kecil daripada ukuran bedong flanel), beban cucian bunda menjadi lebih ringan. Jika adek bayi semakin besar, alas ompol ini dapat dijahit sesuai kebutuhan.

 

 

 

 

 

Kelebiahan alas ompol ini adalah bahanya dari katun 100% yang bisa menyerap air dengan baik, cepat mengikat air pada kain. Sangat menyenangkan untuk beberapa pengguna popok kain cuci ulang atau cloth diaper, karena berbeda dengan bahan microfiber. Karakteristik bahan alas ompol ini lebih menampung banyak cairan terutama tipe AA premium.

Alas ompol Renata tersedia dalam 3 ukuran yaitu 45x55Cm berat 0,75kg (Renata AA), ukuran 43x50Cm berat 0,55kg (Renata BB), dan ukuran 45x55Cm berat 0,83kg (Renata AA Premium dengan kualitas ekspor). Alas ompol ini bisa menjadi alternatif kado/hadiah kelahiran untuk saudara atau teman tercinta.

Tentang grosirperlengkapanbayiku

mr
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar